Sabtu, 29 Januari 2011

High Ball Bobber, Moge Nyentrik Bergaya Klasik Dari Amerika

Belum lama ini Harley-Davidson meluncurkan sebuah model baru yang di juluki Harley Blackline.

Model Blackline terinspirasi model HD lawas yang coba dibangkitkan kembali.
Tidak lama berselang produsen motor gede (moge) asal Amerika Serikat juga, Victory Motorcycle meluncurkan salah satu model 2012 mereka yang diberi nama Victory High-Ball Bobber.

Seperti Blackline, moge ini juga mengusung model old-school dalam tampilannya. Hal tersebut dapat dilihat dari desain dan komponen yang menempel pada diri Bobber.

Gaya jadul begitu jelas terlihat pada model headlamp bulat dan speedometer kecil yang berada diatasnya. Beberapa bagian lain bergaya jadul juga terlihat pada setang "jangkung", tangki "peanut", jok single seater sampai fender bulat.

Melengkapi gaya lawasnya dinding ban gambot yang membuat Bobber terlihat kekar diberi sentuhan warna putih (whitewall). Tampilan Bobber semakin menarik dengan baluran cat hitam doff disekujur tubuh dan sedikit aksen putih pada tangki.
Tak ketinggalan whitewall tread tires, gantungan kera, dan tidak menggunakan krom pada bagian mesin layaknya motor-motor keluaran terbaru lainnya.

"Jika anda seorang pengendara sejati yang ingin berkendara dengan gaya oldschool. Model ini yang akan membangkitkan selera anda pertama kali dan membuat anda tidak akan berpaling." sebut produsen yang berbasis di Minnesota, AS.

High-Ball Bobber menggunakan mesin 4-stroke 50-degree V-Twin hingga mencapai 97 tenaga kuda 106/6, dengan Transmission-6 kecepatan, dan menggunakan ban Dunlop Cruisermax Tires pada bagian depan-130/90-16 67H, dan belakang 150/80-16 71H.

Victory High-Ball Bobber hanya bisa dibeli pada April mendatang. Untuk mendapatkan satu unit Bobber anda harus mengeluarkan kocek sebesar 13.499 Dollar AS atau sekitar Rp. 144 juta.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes