Sabtu, 29 Januari 2011

Galibier, Sedan Mewah Nan Gagah Penerus Bugatti Veyron

Jika sebelumnya kita telah melihat mobil super Veyron yang telah memecahkan rekor, tetapi sayangnya mereka harus menggigit tangannya sendiri dengan harus berhenti memproduksi mobil tersebut.

Sebaliknya dengan Bugatti yang telah mempunyai rencana untuk menghabiskan waktu membangun sedan mewah mereka.


Berita ini rasanya seperti seorang anak yang meniupkan raspberry dari perusahaan Perancis itu.

Diharapkan sedan mewah Bugatti baru ini akan menghadapi debut pertamanya pada 2014, tapi masih belum banyak diketahui tentang modelnya.

Untuk model yang baru ini Audi dan Porsche yang lebih bertanggung jawab, karena desain model mewah ini berada di bawah Grup Volkswagen. Ini berarti masa depan Bugatti akan dibangun dengan platform yang sama dengan Audi A8.

Untuk model Bugatti ini akan dibatasi dengan 300 unit dan akan membanderol harga yang mirip dengan Veyron.Yang berarti hanya sedikit dari kita yang dapat memilikinya.


Galibier akan dijual dengan harga US$1,5 juta

Model sedan ini akan menampilkan elemen desain dari Bugatti dengan konsep terbaru 16 C Galibier.


Konsep 16 C sebagai fitur radiator Bugatti tradisional dilengkapi dengan lampu LED depan bulat yang besar dan clamshell disepanjang kendaraan ini. Serta yang menjadi identik dengan identitas merek di bawah Jean Bugatti dalam 57 jenis.

4 komentar:

cena mengatakan...

luxury replica bags BGQBV cheap replica handbags BITX high quality designer replica BNPX

shatoughth mengatakan...

click sitevisit this page navigate to this websitecompany website great post to readaddress

Unknown mengatakan...

Discover More Here high quality replica bags look at these guys Dolabuy Hermes my latest blog post https://www.dolabuy.ru/

raybam mengatakan...

replica bags from korea directory l3l20w1m46 replica bags in bangkok replica bags paypal accepted replica gucci bag a7n75u5p04 zeal replica bags more information t1j87t2b73 high replica bags replica kipling bags

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes