Sabtu, 29 Januari 2011

Panamera Edisi Yellow Bright Hasil Karya Mansory

Beragam karya yang ditorehkan tuner melalui paketnya kepada sebuah mobil selalu menimbukan kesan sangat menarik apalagi setiap paket yang dikelauarkan tuner adalah permintaan dari seorang klien.

Seperti tuner Mansory, belum lama ini perusahaan
tersebut mengeluarkan paket edisi terbaru yang ditujukan khusus untuk Porsche Panamera berupa balutan warna Kuning cerah (Bright Yellow) diluar dan di bagian dalam mobil.
Rupanya paket yang dikeluarkan atau diciptakan Mansory berasal dari permintaan klien yang ingin Panamera miliknya tampil berbeda.



Pemberian warna kuning cerah menjadi suatu bagian yang paling mendasar sekali dalam paket ini, perhatikan bagian luar mobil, kini body telah berubah total didominasi oleh balutan warna kuning cerah termasuk satu set velg ditambah sentuhan warna biru dipinggir.

Disamping pewarnaan tuner juga menempatkan fitur penting diluar berupa material serat karbon yang menghuni kap mesin cover kaca spion dan lain-lain.
Sebagai bentuk pencitraan yang seimbang, tuner memberikan sentuhan warna kuning di bagian dalam kemudian dipadukan dengan warna biru.

Disamping pemberian warna yang bisa dibilang sangat mencolok, Panamera juga akan menerima fitur-fitur yang tak kalah pentingnya diantara yang lain yakni sebuah turbo chargers besar dan sebuah sistem pengeluaran sisa bahan bakar terbuat dari bahan stainless steel.


Fitur-fitur tadi bisa memberikan tenaga tambahan untuk Porsche Panamera sebesar 690 tenaga kuda dan torsi puncak 800 NM. Dengan kekuatan tersebut, lari kendaraan terasa semakin cepat, untuk menempuh jarak 62 mph saja kendaraan ini hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 4 detk dan kecepatan tertinggi 203 mph.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes