Sabtu, 29 Januari 2011

1100 EVO, Si Monster Baru Dari Ducati

Baru beberapa minggu memasuki kalender tahun baru 2011, Ducati kembali menyapa penggemar setianya dengan merilis Ducati Monster 1100 EVO versi 2012.



Model terbaru dari Ducati ini akan muncul pada gelaran International Motor Show yang berlangsung di New York, Amerika Serikat.

Melalui model terbarunya ini diharapkan penjualan Ducati Monster 1100 EVO meningkat karena sudah mengalami peningkatan teknologi.


Untuk desain memang tidak banyak berubah, Ducati tetap mengandalkan sasis turbular yang selama ini menjadi ciri khasnya untuk menonjolkan kesan Streetfighter yang diusung.

Namun dari segi teknologi Monster 1100 EVO terbaru terdapat beberapa perubahan.

Seperti yang diberitakan autoevolution, Ducati Monster 1100 EVO juga menandai kedatangan teknologi terbarunya “Ducati Safety Pack” Paket tersebut merupakan kombinasi sederhana dari kontrol traksi dan rem ABS dirancang untuk menunjang keamanan sang pengendara.

Tidak hanya itu, pada model terbaru ini terdapat perubahan di sektor dapur pacu. Jika pada model terdahulu mengandalkan mesin L-Desmodromic kini digantikan dengan mesin Desmodue Evoluzione. Mesin ini digadang-gadang menghasilkan tenaga sebesar 100 daya kuda.



Monster 1100 EVO dilengkapi dengan fitur kopling basah terbaru dari APTC yang menjamin pengoperasinya lebih halus sehingga dapat berumur panjang.

Rencananya, Monster 1100 EVO 2012 akan di pasarkan pada musim panas mendatang. Harga untuk menebus satu unit Monster 1100 EVO sebesar $ 11.995 atau sekitar Rp.109 juta.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes