Senin, 23 Mei 2011

Yayasan AS - Israel Produksi Film Propaganda Anti-Islam

Yayasan Clarion adalah sebuah institusi Amerika-Israel yang membuat film-film kontroversial untuk mempromosikan Iranophobia dan Islamophobia di AS, terutama di Universitas-universitas.
Kantor berita harian The Huffington Post menulis pada website-nya bahwa Yayasan Clarion adalah sebuah organisasi yang terafiliasi dengan sayap kanan Israel dan partai-partai Amerika yang membuat dan mendistribusikan dokumenter-dokumenter perselisihan tentang yang disebut ancaman yang diajukan oleh Islam.

Yayasan tersebut didirikan oleh konservatif Israel, Rabi Raphael Shore pada tahun 2006.
Dewan Penasihat Yayasan Clarion termasuk beberapa neo-konservatif politisi culas seperti Frank J. Gaffney, Jr., seorang mantan menteri pertahanan AS, pendiri dan presiden Pusat Kebijakan Keamanan; Daniel Pipes, direktur Forum Timur Tengah; M. Zuhdi Jasser, pendiri dan presiden Forum Islam Amerika untuk Demokrasi; Clare M. Lopez, seorang mantan agen CIA dan rekan senior di Pusat untuk Kebijakan Keamanan; Harold Rhode, seorang mantan spesialis urusan luar negeri di Pentagon; Ilan Sharon, direktur eksekutif Minnesota Menentang Terorisme, dan Sarah Stern, pendiri dan presiden Wakaf untuk Kebenaran Timur Tengah.

Semua anggota dewan tersebut bersama dengan anggota dewan lainnya, berkontribusi untuk memproduksi dan mendistribusikan film-film anti-Islam Yayasan Clarion.
Yayasan Calrion menarik perhatian media luas karena merilis domkumenter "Obsession: Radical Islam's War against the West" (Obsesi: Perang Radikal Islam terhadap Barat) dan "The Third Jihad: Radical Islam's Vision for America" (Jihad Ketiga: Pandangan Radikal Islam untuk Amerika).
Untuk film yang terakhir, The Third Jihad, telah dipertontonkan kepada para petugas penegakan hukum New York.

Film sensasional penebar konspirasi tersebut dipertontokan kepada kepolisian New York sebagai bagian dari pelatihan kontra terorisme pada awal tahun ini.
Selayaknya film propaganda, film tersebut mengklaim bahwa Muslim Amerika secara rahasia berusaha untuk merusak dan menghancurkan peradaban Barat dari dalam.
Sementara untuk film pertama, Obsession, pada tahun 2008, 28 juta kopi film teror propaganda dalam bentuk DVD dikirimkan dan disisipkan di dalam pengiriman koran-koran kepada para pemilih di banyak negara bagian.

Video berdurasi 60 menit tersebut mendarat di pintu masuk dalam sebuah kampanye yang bertepatan dengan hari jadi ke-7 serangan 9/11 pada tahun 2008.
Beberapa analis menggambarkan Clarion sebagai sebuah alat untuk partai sayap kanan Israel, Partai Likud.
Banyak laporan yang membisikkan bahwa kelompok Israel Aish Ha Torah mensponsori produksi tersebut, pemasaran dan distribusi dari dokumenter Obsession: Radical Islam's War against the West.
Yayasan Clarion juga telah secara langsung terlibat di dalam kampanye-kampanye politik.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes