Rabu, 16 Maret 2011

Zapico, 'Monster' Brutal Namun Eksotis Dari Mansory

Tuner asal Jerman, Mansory membuat gebrakan dengan karya roda dua terbarunya.
Mansory yang memberikan nama Zapico untuk karya ini, mempercayakan desain modifikasi kepada modifikator terkenal.

Adalah Thomas.M.George yang turut campur dalam merancang serta mendesain motor itu.

Mansory Zapico berwajah tajam dengan gaya naked bike. Tak hanya itu, Modifikasi motor ini terlihat begitu gahar dan  mencolok dengan banyak aplikasi karbon yang melekat pada bodynya.

Desainnya mencorakkan aura yang agresif dan tajam. Dengan baluran body dari bahan karbon kevlar membuat tampilannya seperti monster yang gagah.

Tak hanya di body motor saja, Hiasan karbon yang dipasang secara harafiah pada roda-roda, sisi cermin dan kursi kulit luxe juga menambah nilai eksotis dari motor ini.

Tangki bahan bakar, fender belakang dan spoiler aluminium juga dihiasi. Sehingga Zapico terlihat lebih futuristik dan garang dengan warna silvernya.
Lalu bagaimana dengan performa kinerja dari motor ini??? Hmmm...tak perlu kita ragukan lagi tentunya Mansory tidak hanya memperhatikan penampilannya saja.

Zapico didesain memiliki aerodinamika agresif dipadu dengan performa brutal.

Akselerasi dari motor ini mencapai 3,3 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam, dengan tenaga yang dihasilkan 160 PS (158 hp/ 118 kW) dari mesin V2 2.0 liter. Yang menyediakan mesin ini adalah perusahaan asal Amerika, S&S.


Zapico yang diperkuat dengan velg ukuran 3.5x18 inci untuk depan dan 10x18 inci di belakang. Mereka dibungkus dengan ban kualitas tinggi 130/60/18" di depan dan 280/35/18" di belakang.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes