Rabu, 16 Maret 2011

Z4 White Flame, Lebih Elegan dan Berkelas Dengan Paketan MWDesign

Terinspirasi dengan model terdahulu yang pernah dibuat seperti Z4 Slingshot, rumah modifikasi MWDesign Technik kembali mengubah BMW Z4 E89.

Kali ini, tampilan yang disuguhkan MWDesign lebih elegan.

Memilih warna putih di sisi eksterior yang dipadukan merah untuk interior, membuat roadster buatan produsen mobil asal Jerman ini semakin berkelas. Mereka pun menjuluki mobil ini BMW Z4 White Flame.

Pada bagian luar putih Alpen membungkus bodi sporty Z4 yang membuat tampilannya kini lebih elegan. Kesan sporty semakin terasa kala lip spoiler garapan 3D Design menghiasi bagian depan White Flame.

Ubahan pun merambah keseputaran roda. Velg Forgestar F10 ukuran 20 inci menghuni ke empat bagian roda dan dibalut satu set ban Toyo TI-R di 245/30/20 (depan) dan 285/25/20 (belakang).

Kesan mewah semakin kuat dibagian dalam kabin. Nuansa merah mendominasi seisi ruang kemudi. Mulai dari jok, konsol tengah, door trim hingga beberapa bagian dashboard.

Untuk mendongkrak tenaga, MWDesign memasok sistem Dinan Stage II ECU yang telah di-upgrade dan sebuah saluran gas buang terbaru (Milltek 2×100mm Catback Exhaust System). Dengan adanya komponen ini tenaga yang awalnya hanya 300 hp dapat mencapai 400 hp.

Agar sistem pengereman lebih yahud, mobil ini mengadopsi OEM BMW Performance big brakes

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes