Sabtu, 29 Januari 2011

Buell Tampil Lebih Liar dan Sangar Dengan Desain Dari Edda

Perusahaan Desain bernama Edda Design berhasil merampungkan sebuah desain motor beraliran Streetbike yakni Buell 1125CR.


Desain motor ini merupakan hasil akhir dari sebuah tantangan yang diambil oleh perusahaan desain tersebut.

Sayangnya motor konsep garapan Edda Design tidak akan pernah diproduksi. Perusahaan Desain asal Spanyol tersebut menyelesaikan desain 1125CR tersebut sebelum Buell tutup pada akhir 2009 lalu.

Dalam upaya untuk menjaga semangat Buell tetap utuh, namun memberikan pendekatan baru dalam hal desain.

Edda Design hadir dengan sebuah proyek yang menarik bagi pembalap muda.


"Buell menginginkan untuk mendapatkan tampilan lebih segar untuk produk terbarunya demi menjaga nama besar dan kehormatan sepanjang sejarah sepeda motor." papar salah seoarang perwakilan Edda Design. "Apapun ubahan yang dilakukan dalam proyek ini, penting bagi kita menjaga semangat Buell tetap utuh." lanjutnya.

Sementara itu Buell kembali lahir sebagai Erik Buell Racing (EBR) dan dunia bersiap-siap menyambut American Streetbike bermesin V-Twin dengan kapasitas 1190cc.

Motor yang disebut dengan EBR 1190RS terinspirasi dari Buell Barracuda 2 yang kini telah mati. Rincian resmi mengenai model baru tersebut akan dirilis setelah perjanjian dengan Harley-Davidson berakhir pada bulan Februari 2011. (

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes