Rabu, 20 April 2011

Aston Martin One77 Tampil Elegan Dengan Balutan Warna Putih

 Mungkin sampai saat ini anda masih mencari-cari dimana Aston Martin One-77 dijual.
Jika anda ketinggalan kesempatan untuk membeli Aston Martin One-77 yang hanya memproduksi 77 unit ini sepertinya tidak perlu cemas, pasalnya mobil mewah limited edition tersebut kini telah hadir dan dipasarkan di Alain Class Motors, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang masih mempunyai satu stok mobil lagi
Seperti diberitakan worldcarfans mobil supercar yang sangat jarang mengusung konsep putih pearlescent dan kabin berlapis kulit merah premium ini untuk kisaran harga belum diungkapkan oleh pihak perusahaan.
Namun jika mengacu harga sebelumnya berkisar US$1,8 juta atau sekitar Rp16 miliar lebih. belum termasuk pajak alias of the road.



Seperti diketahui, Martin One-77 dibekali mesin V12 berkapasitas 7.3 liter,  membangun 750 hp (559 kW / 760 PS) dan kekuatan puntir 750 Nm (553 lb-ft).
Tenaga dan torsi tersebut kemudian disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 6-speed yang dapat dioperasikan lewat column-mounted paddles/paddle shift di balik lingkar kemudi.
Perpindahan gigi manual sequential yang dirobotisasi ini merupakan sistem transmisi otomatis terbaru yang biasa digunakan oleh Aston Martin.


Sistem transmisi ini mampu menyajikan perpindahan gigi dengan kecepatan respons yang setara dengan transmisi model dual clutch gearbox. memungkinkan mobil untuk mengakselerasi dari 0-60 mph dalam kurang lebih 3,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 220 mph (355 km / jam).

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes