Rabu, 20 April 2011

Raceric, Monster Ducati Dengan Gaya Ekstrim nan Radikal

Setelah menyuguhkan gaya modifikasi ekstrim pada akhir tahun lalu lewat RADO2 Pursang, rumah modifikasi Radical Ducati kembali menghadirkan sebuah karya tak kalah ekstrim.

Berbasis Ducati Monster, rumah modifikasi asal Negeri Matador, Spanyol, tersebut menyebut motor ubahannya dengan nama Raceric.

Gaya modifikasi Raceric ingin menampilkan perpaduan nakedbike dan cafe racer.

Tangki bahan bakar Raceric dibalur krom dan diberi sentuhan garis hitam dibagian tengah. Sudut lancip pada tangki menjadikan motor ini lebih berkarakter. Rangka turbular dengan balutan cat hitam tetap dipertahankan untuk menjaga ciri khas yang dimiliki Ducati Monster.

Setang Tomaselli menjadi sistem kendali Raceric untuk menaklukan medan yang akan dilalui.
Sementara speedometer digital dengan cover karbon membuat tampilan Raceric semakin sporty.
Kesan racer coba dimunculkan melalui desain jok dipadu lampu bulat diburitan serta nomor start yang ditempatkan disisi kanan-kiri tepat bawah jok.

Kaki-kaki kekar menjadikan Raceric tampak gagah. Tengok saja shock upside down disisi depan dan monoshock yang bersandar pada swingarm tunggal di bagian belakang.

Velg palang lima berlapis warna emas begitu juga pada blok mesin membuat tampilan Raceric lebih eksklusif. Sistem pengereman semakin mumpuni karena diperkuat oleh seperangkat rem gambot lansiran Brembo.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes