Rabu, 02 Maret 2011

SocialEyes, Layanan Video Chat Terbaru Untuk Para Facebooker

Mengobrol dengan teman di Facebook kini akan lebih mengasyikkan.

Kehadiran sebuah aplikasi bernama SocialEyes membuat Facebooker bisa melakukan video chat baik satu lawan satu maupun berkelompok.

SocialEyes memperkenalkan layanan ini pada konferensi DEMO untuk startup teknologi di California, Senin (28/2/2011) waktu setempat.

Layanan ini sendiri bisa diunduh melalui socialeyes.com atau apps.facebook.com/socialeyes.

Layanan SocialEyes dideskripsikan seperti layanan Chatroulette, yang menghubungkan user secara acak melalui video chat.

Pengguna SocialEyes bisa sign in lewat ID Facebook mereka dan berhubungan dengan teman-teman mereka, ataupun anggota komunitas online lain yang memiliki kegemaran serupa.
"SocialEyes mengangkat pengalaman menjelajahi jejaring sosial ke level selanjutnya dengan memungkinkan pengguna berhubungan dengan jaringan mereka dan bertemu orang-orang menarik dengan kegemaran serupa melalui komunikasi tatap muka atau video message," jelas co-founder SocialEyes, Rob Williams, sebagaimana diberitakan Straits Times, Selasa (1/3/2011).

"Internet membawa kita lebih dekat, tapi SocialEyes membawa pengalaman menggunakan jejaring sosial ke tingkatan baru dengan menghubungkan anda dengan orang-orang, bukan sekadar username," ujar produser eksekutif DEMO Matt Marshall.

"Ini benar-benar mengubah cara kita berkomunikasi dan bertemu orang-orang baru," pungkas Marshall.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes