Rabu, 16 Maret 2011

Posche 911, Mobil Klasik nan Mewah Dengan Teknologi Masa Kini

Penampilan Porsche 911 klasik menjadi berbeda ditangan tuner Singer Design, mobil ini pernah berjaya pada era 70 - 80an.

Namun berkata ubahan dan kreasi dari para tuner tersebut tampangnya kini menjadi lebih segar, dan yang mengagumkan lagi fitur-fitur serta aksesoris didalamnya merupakan cermin mobil masa kini.

Mobil ini sengaja di restorasi untuk kalangan pencinta mobil klasik yang tidak puritan dan dapat melakukannya tanpa teknologi usang dan jarak tempuh yang buruk.

Singer menggunakan kata-kata 'konsep ulang' dan 'terlahir kembali' untuk proyeknya, saat perusahaan yang berbasis di Los Angeles ini menggunakan ban Goodies modern seperti panel bodi serat karbon untuk menciptakan 911 klasik.

Bengkel modifikasi yang bermarkas di Los Angeles menerapkan interior cukup mewah layaknya mobil sekarang. Diantaranya berupa panel interior dirancang kembali dengan bahan karbon sehingga berkesan moderen.

Meski demikian penampilan asli interiornya tetap terjaga, hanya saja lapisan kulit menyelimuti seluruh kabinnya. Sebagai pelengkap turt hadir pula setir racing RSR. Sedangakn performa mesinpun juga mendapat perubahan hingga maksimal tenaga mencapai 400 horsepower, tenaga tersebut berasal dari mesin 3.8-liter.

Up grade berikutnya merupakan perangkat rem milik Brembo, bertujuan untuk mengimbangi kenaikan pada tenaga mesinnya.



Sedangkan untuk meningkatkan kenyamanan, pastilah perangkat suspensi harus diganti dan diremajakan. Berbasis pada coilover dan mengadopsi produk Bilstein. Restorasi demikian dirasa cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan penggila kecepatan untuk harian.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes