Rabu, 16 Maret 2011

Audi R8 Hyper, Si Kuda Hitam Yang Gahar Dari Anderson

Anda mungkin butuh kacamata hitam untuk melihat Audi R8 model ini. Inilah si 'kuda hitam' yang gahar Audi R8 baru yang diberi nama Hyper Black Edition dari Anderson Jerman.

Kehadirannya digambarkan seperti kedatangan sebuah UFO, Hyper Black Edition yang memiliki bodi kit serat karbon yang meliputi spoiler lips depan, diffuser belakang yang agresif, dan sayap belakang yang besar.

Seperti namanya, kendaraan yang menggunakan tema serba-hitam, baik untuk eksterior maupun interior.

Jika kita bergeser ke bagian lain dengan jendela yang gelap, lampu belakang smoke, kaliper rem yang oranye, dan velg 19 inci dengan aksen serat karbon. Lalu yang terakhir tampilan eksterior yang hadir dengan warna eksklusif Hyper Black.


Bahan-bahan serat karbon memang sengaja diterapkan untuk tiap bagian dari mobil ini. Guna mengurangi berat badan dari Audi R8 hingga hampir ke semua lini menggunakan bahan itu.
Seperti rem tangan, panel pintu, konsol tengah, sampai kepada stir kemudi. Untuk kursi kulit dengan aksen Alcantara dengan paduan warna oranye yang terlihat hampir dominan.


Untuk memberikan kelincahan yang ekstra, tuner memasang filter aliran udara yang tinggi, revisi ECU, dan sistem knalpot sport dengan katup suara yang dikendalikan oleh remote kontrol. Berkat modifikasi dengan mesin 5.2 liter V10  yang tadinya menghasilkan 589 PS (433 kW/ 581 hp), dapat mengalami peningkatan sebesar 64 PS (47 kW/ 63 hp).

Tak hanya itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan sebuah knalpot kustom yang 22 kg lebih ringan model konvensionalnya,

"Setelah mobil mencapai kecepatan 100 km/jam, spoiler belakang bergerak naik secara otomatis seperti sihir"

"Inilah mobil sport yang memiliki tampilan UFO. Dengan panjang 443 inci, tinggi 125 inci dan berat 1620 kg, mobil berlapis aluminium ini seperti menempel di jalan," tulis rumah modifikasi tersebut.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes