Rabu, 16 Februari 2011

GT3-R Facebook Edition, Mobil Dengan Gubahan Unik Dari Porsche

Siapa yang tak kenal Facebook (FB), mulai dari remaja, orang dewasa bahkan anak-anak menggunakan layanan jaringan sosial ini.

Seperti diketahui, Facebook adalah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan mereka lainnya yang bekerja, belajar, dan hidup di sekitar mereka.

Banyak perusahaan-perusahaan yang menggunakan jejaring sosial "bikinan" Mark Zuckerberg ini, salah satunya adalah produsen mobil sport ternama Porsche.

Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan lebih erat dengan para pengguna dan pecinta mobil sport buatan produsen mobil asal Jerman tersebut.


Sebagai bentuk apresiasi terhadap fans-nya di FB, Porsche mempersembahkan satu model edisi khusus dengan salah satu variannya 911 GT3-R Hybrid. Ya, model yang dibuat cukup unik sebanyak 27.000 nama fans yang berteman dengan akun resmi Porsche membalut sekujur bodi 911 GT3-R Hybrid.



"Komunitas pecinta Porsche di Facebook telah mencapai suatu hasil yang luarbiasa, dalam setahun tercatat satu juta fan di Facebook, salah satu yang terbesar dan jejaring sosial terpopuler di Internet." sebut penyataan resmi Porsche.


Mobil yang dibekali mesin 4.0L 6 silinder dengan kekuatan maksimum 480 daya kuda ini akan ditampilkan di museum milik Porsche yang berada di Stuttgart.

Mobil ini dapat dilihat di museum setiap hari Selasa sampai Jumat pukul sembilan pagi hingga empat sore dengan harga tiket masuk sebesar 8 euro untuk orang dewasa. Sementara anak-anak dengan usia maksimal 14 tahun dapat masuk dengan cuma-cuma tentunya dengan didampingi oleh orang dewasa tentunya.

1 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

wih keren banget,, mirip seperti facebook

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes