Rabu, 16 Februari 2011

Cooper Works, Mobil Mini Yang Unik dan Eksotis Dari CoverEFX

CoverEFX kembali memperkenalkan karya terbarunya melalui Mini Cooper Works, setiap sentuhan yang dilakukan tuner kepada mobil kecil asal Inggris ini semakin menambah citra unik dan eksotis mobil.

Adapun perubahan yang dilakukan tuner meliputi bagian luar dengan konsep hitam dan emas, velg dengan desain sporty ditambah sentuhan pembungkus yang terinspirasi Louis Vuitton dengan kulit imitasi hitam dan aksen metalik emas, sementara pada bagian mesin tuner menawarkan dua tahap pengeluaran tenaga.

Jika dirinci, dibagian sisi desain luar Mini Cooper Works, CoverEFX menambahkan sebuah balutan kulit imitasi berwarna hitam dan dipercantik oleh aksen gold metallic.

Perangkat lain yang mendapat sentuhan aksen emas adalah bagian velg, velg ini datang dengan ukuran 17 inch OZ LM lalu dibungkus ban berkualitas dari Toyo dan tidak ketinggalan demi kenyamanan berkendara, tuner menambahkan sebuah KW Suspension dari bahan stainless steel. Selain berbagai tambahan tadi, tuner juga melakukan peningkatan tenaga dengan menawarkan dua tahap kinerja, kedua tahap tersebut menghasilkan pengeluaran tenaga berbeda-beda yang dikembangkan berdasarkan mesin standar Mini yakni turbocharged 1,6-liter.



Untuk tahap pertama, tuner mengoptimalkan ECU, sistem pembuangan terbaru, dan filter udara, hasilnya 232 tenaga kuda dan torsi 350 Nm (258 lb-ft) dimiliki oleh si kecil ini.




Sedangkan pada tahap kedua, tuner melakukan revisi ECU dan menambahkan beberapa komponen lunak sehingga tenaga yang dihasilkan mencapai 252 tenaga kuda dan putaran mesin 382 Nm (282 lb-ft).

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes