Jumat, 21 Januari 2011

Glasgow Kiss, Sisi Bengis Dari Harley Flathead Si Moge Klasik



Tampilan mengesankan disuguhkan rumah modifikasi Kootenay Motorcycle Art dikejuaraan Bike Building dalam ajang AMD Championship yang berlangsung di Seattle, Amerika Serikat.
Sang modifikator, Robbie Kerr, menjadi jawara di kelas Freestyle dengan motornya yang dijuluki Glasgow Kiss.

Dimana kelas ini merupakan kelas bergengsi yang didambakan para modifikator. Moge (motor gede) ini juga meraih penghargaan Ness Enterprises Partner Pick of Excellence Award pada kejuaraan dunia tahun ini.

Glassgow Kiss adalah pengembangan dari moge klasik Harley Flathead lansiran 1945. Model klasik Flathead ini di rombak habis oleh rumah modif yang bermarkas di Nelson, Kanada.
Desain sangar menjadi suguhan utama Robbie Kerr dengan segala ubahan yang dibuatnya. Hal tersebut dapat dilihat mulai dari rangka, bodi, setang hingga kaki-kaki.
Untuk mempertahankan kesan klasik sang builder mempertahankan lampu bulat dan jok single.
Tangki gambot yang dibuat dinamis menyambung dengan sasis menjadikan moge ini tampil menarik.


Apalagi dipadu dengan suspensi model springer di depan dan velg lebar dibalut dengan ban gambot lansiran Metzeler. Cat biru semi glosy yang digarap Ken Sherbinin terispirasi dari gaya motor di masa lalu.

Tenaga Glasgow Kiss berasal dari 120 cu.id, lalu JIMS motors melengkapinya dengan karburator S&S.

Motor ini memiliki sistem transmisi 5 percepatan yang dikembangkan Baker RSD Transmission dengan model yang dinamai Evil Engineering.



Sistem belt 4 inci terbuka ini dengan cover puli mesin kastem. Tampilan gahar semakin lengkap dengan knalpot yang dibuat oleh Miami Exhaust yang ditempatkan menyamping disisi kanan pengendara

1 komentar:

dany mengatakan...

Mahar berapa ya

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes