Jumat, 21 Januari 2011

Murcielago Dengan Sentuhan Ekstreem Ala Vitt Performance


Ingin penampilan lebih keren dan berbeda diantara kendaraan lainnya tak harus berubah total atau ekstrim, seperti mobil Lamborghini Murcielago satu ini yang mendapat sentuhan dari tuner Vitt Performance.

Untuk membuat Murcielago tampil beda dari mobil model sejenis, sang tuner hanya memanfaatkan sisi luarnya saja dengan melakukan sedikit perlakuan yang khusus mengingat sang tuner memberikan kit terbaru dalam dua bentuk yang berbeda.

Mobil berpintu dua asal Itali ini mendapatkan beberapa perangkat baru diantaranya bemper depan terbaru, side skirts baru, fender belakang terbaru dan bemper belakang baru.

Untuk menghadirkan nuansa sporty yang lebih, sang tuner menambahkan sayap belakang berbahan serat karbon yang diusung langsung dari GT Wing, dan sebuah knalpot. Bagi pelanggan yang mau mengeluarkan uang lebih banyak lagi sang tuner telah menyiapkan perangkat pilihan berupa sayap belakang yang terbuat dari FRP (fiber reinforced plastic). Paket pilihan tuner Vitt Performance juga mencakup bahan material yang akan digunakan untuk membalut body. Sementara itu untuk aksesoris tubuh, sang tuner menyiapkan 2 bahan antara serat karbon atau FRP, mengenai kedua bahan tersebut FRP lebih mahal 6 kali lipat ketimbang serat karbon.


Dari paket yang ditawarkan oleh tuner Jepang tersebut, bisa jadi antara satu mobil dengan mobil lainnya memiliki penampilan yang berbeda kerena sang tuner menyediakan 2 pilihan perangkat body kit kepada pelanggan. Lamborghini Murcielago merupakan model supercar yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2001 dengan tenaga maksimum yang dimilikinya sekuat 571 tenaga kuda.

2 komentar:

tirta suryana mengatakan...

wah mobil dambaan ane tuh gan, follow me juga yach ane dah follow tuh yang ke 253

Annaz Aufa - www.reynaz.co.cc mengatakan...

DAH SAIA FOLLOW BALIK gAN.. :)

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes