Sabtu, 29 Januari 2011

Super Tenere, Motor Petualang Dengan Fitur Langka Dari Yamaha

Merayakan 50 tahun kiprah Yamaha di dunia balap, produsen berlambang garpu tala ini membuat kejutan dengan memperkenalkan salah satu produk mereka dengan warna terbaru.

Produk yang dimaksud adalah Yamaha XT1200Z Super Tenere. Sejauh ini Tenere hanya tersedia dalam warna biru dan hitam kini warna putih melengkapi keluarga motor petualang ini. Yamaha menjulukinya Competition White.

Tenere memiliki Windshield yang dapat diatur ketinggiannya, serta ban Bridgestone Battle Wing melengkapi dukungan pelek palang dan boks di buritan, menambah nyamannya penjelajahan Anda dengan motor ini. Super Tenere juga memiliki fitur-fitur yang langka, seperti kontrol traksi dan super smart bracking sistem, sebagai fitur standarnya.

Traksi kontrol yang berfungsi menjaga agar motor tidak sliding tersebut bekerja berkat padanan throttle control YCC-T fly by wire yang bekerja secara sinergis dengan kontrol traksinya. Sementara fitur Antilock Braking System (ABS) dengan Unified Braking System yang menghubungkan rem depan dan belakang, membuat pengereman motor menjadi lebih stabil.

XT1200 Super Tenere merupakan sepeda motor adventure yang mampu melibas medan off-road dan on-road.



Mesin dua silinder DOHC berkapasitas 1.199cc dapat memproduksi tenaga hingga 108,5 dk dapat membantu pengendara untuk menjinakkan medan berat sekalipun.

Tenere Competition White dilengkapi D-mode (Injection Maps), Sport Map untuk mendapatkan respon langsung untuk berakselerasi dan mencapai tenaga maksimal sedangkan Touring Map untuk menghasilkan tenaga lebih halus.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes