Sabtu, 29 Januari 2011

New Bugatti Veyron, Mobil Jalan Raya Tercepat Di Dunia

Mungkin dengan kehadiran New Bugatti Veyron 16,4 membuat penggemar mobil merek tersebut semakin tergila-gila, bagaimana tidak dalam edisi terbatas yang dikeluarkan Bugatti ini hembuasan tenaganya bisa mencapai 1.200 tenaga kuda.



Tak hanya itu saja, tampilan Veyron yang terlihat mencolok bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi yang memandangnya.
Model jenis Super Sport ini baru saja diperkenalkan, dintara keluarga Veyron lainnya mobil ini terkenal lebih cepat dan lebih ringan.



Mari kita melihat kebawah kap mesin dari mobil New Bugatti Veyron 16,4, dibagian ini mekanik Bugatti memulai dengan mengupgrade mesin 8.0-liter 16-silinder dengan menyematkan empat turbochargers intercooler besar, dari perubahan dan penambahan yang dilakukan sang mekanik mobil ini bisa melaju dari kekuatan standar 1,001 tenaga kuda menjadi 1.200 tenaga kuda.


Dan torsi puncak dari 1,250Nm menjadi 1,500Nm atau 1,106 lb-f. Menurut data dari German Technical Inspection Agency dan Guinness Book of Records, dengan kekuatan tersebut Super Sport ini bisa mencapai kecepatan rata-rata 431.07 km/h [268 mph].
Untuk lebih mempertangguh kaki-kaki sang mekanik memodifikasi suspensi, stabilisator kuat, dan peredam kejut terbaru.
Selain itu Super Sport juga dilengkapi struktur serat karbon monocoque yang dapat mengurangi berat sementara untuk kulit seluruhnya terbuat dari serat karbon komposit.
Berdasarkan  permintaan Veyron 16,4 Super Sport tersedia dalam 100 persen karbon. New Bugatti Veyron 16,4 akan muncul untuk pertama kali dihadapan publik pada bulan Agustus di Pebble Beach, California.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes