Jumat, 21 Januari 2011

Atom Mugen, Mobil Liar Untuk Anda Para Penggila Kecepatan

Mugen sebagai perusahaan yang dikenal dengan pemasok parts modifikasi untuk mobil-mobil lansiran Honda telah siap menampilkan salah satu hasil modifikasi mobil roadster Ariel Atom pada ajang Autosport International 2011.


Ariel Atom ini memang diciptakan untuk para pecinta kecepatan

Di daratan Eropa Ariel Atom memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta mobil dengan kecepatan terbaik.
Mobil yang dikerjakan oleh dua perusahaan ini menghasilkan satu kendaraan dengan tampilan dan performa yang luar biasa.

Nah, di ulang tahunnya yang ke 10, Ariel pabrikan yang dulu terkenal dengan karena memproduksi sepeda motor ini berencana memberikan sentuhan performa pada Ariel Atom.


Tidak main-main, Mugen didaulat untuk langsung memberikan tambahan tenaga. Meski Mugen adalah rumah modifikasi yang identik dengan Honda, namun tidak ada masalah saat harus "ngoprek" mobil two seater ini.
Ariel Atom dipasok Mugen dengan mesin K20Z dari Honda Type R. Mesin 2000cc 4 silinder yang telah mengadopsi teknologi iVTEC dari Honda ini ditingkatkan tenaganya mencapai 270 Hp meningkat sekitar 30 Hp dari versi sebelumnya.

Dengan mesin ini, Ariel dapat berlari dengan kecepatan 98 km/h (60 mph) dalam waktu 2,9 detik. Jika pengemudi terus menekan pegal gas mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 240 km/h (149 mph).

Mobil yang diciptakan untuk para pecinta kecepatan ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit.


Hal tersebut dibuat untuk merayakan 10 tahun kehadiran Atom di pasar otomotif. Setiap mobil yang dibuat memiliki skema warna dan plat nomor yang berbeda.

Jika anda berminat, uang yang harus disiapkan sebanyak 60.000 Euro atau sekitar Rp. 722 juta

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes