Sabtu, 29 Januari 2011

Camaro Black Cat, Lebih Perkasa Dengan Modifikasi Dari Speed Box

Mobil ini datang dari Speed Box workshop di Herten, Jerman. Dia diberi nama dengan Chevrolet Camaro SS Black Cat, tampil dengan tenang dan tanpa banyak pernak-pernik.
Tetapi bukan hanya penampilannya saja yang diperhatikan secara khusus, namun jumlah daya yang dihasilkan dibawah kap mesin juga diperhitungkan.

Dengan mesin standar V8 6.2 liter yang menghasilkan tenaga 432 hp pada 569 Nm putaran torsi, tetapi dengan penambahan kit kompresor dari Speed Box.

Yang hasilnya dapat menaikan tenaga Camaro tersebut ke 625 HP. Disamping itu sistem pembuangan setengah dari Borla stainless steel tanpa knalpot, Camaro ini telah mendapatkan suaranya sendiri.


Dari segi penampilan visual, bodi yang dibalut dengan hitam doff yang menggarisbawahi cara Chevy memperlakukannya.
Serta untuk sentuhan dengan kombinasi roda Rhino dari Schmidt Revolution, dengan baja stainless 22 inci dan dibalut dengan ban 65/30-R22 dan 295/25-R22.

Selain itu velg Rhino terbuat khusus dengan pelindung cuaca faceplate stainless steel, yang akan mudah digantikan jika terjadi kerusakan.

Dengan pengaplikasian instalasi secara anoptimized. Sampai pada bagian terakhir Chevrolet Camaro SS Black Cat juga menerima satu set coliover baru H&R, guna meningkatkan berkendara yang dinamis.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes