Selasa, 26 April 2011

Twitter Bikin Rusak Hubungan Cinta

Anda pengguna Twitter dan saat ini sedang memadu kasih?

Sebaiknya membaca seksama penelitian terbaru mengenai hubungan asmara dengan Twitter.

Sebuah studi yang dilakukan oleh OkCupid membeberkan kesimpulan bahwa pengguna aktif Twitter memiliki resiko besar untuk putus.

Penelitian menarik tentang hubungan asmara para pengguna aktif laman mikroblogging Twitter.

Situs itu memaparkan survei dari 834 ribu pengguna internet. Ternyata, pengguna Twitter cenderung memiliki hubungan singkat daripada mereka yang tidak memiliki akun micro-blogging itu.

"Dari data yang kami kumpulkan dari 834 ribu pengguna Twitter, kebanyakan dari mereka memiliki hubungan percintaan yang singkat," terang OkCupid, seperti diberitakan Mashable. "Sayangnya, kami tidak menemukan alasan pasti mengapa fenomena itu terjadi" tambahnya.

OkCupid membagi dua kategori hubungan asmara penggunanya berdasarkan umur. Rata-rata pengguna Twitter berusia 18 tahun dan memiliki ketahanan hubungan cinta selama 9 bulan. Sementara, pengguna aktif hanya bertahan satu semester.

Namun demikian, kabar baiknya engguna aktif berumur 50 tahun, rata-rata mampu menjaga hubungan hingga 15 bulan. Berbeda dengan pengguna tidak aktif yang mampu menjaga hubungan cinta tidak lebih dari 17 bulan.

OkCupid dikenal sebagai laman kencan dan jejaring sosial yang mengedepankan kuis bagi pengguna terdaftar. Anggota mereka kini mencapai 3,5 juta pengguna. Selama ini, OkCupid memang rajin menerbitkan informasi mengenai tren dan statistik tentang hubungan percintaan.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes