Rabu, 20 April 2011

Porsche Boxster 2011, Tampil Lebih Simpel, Ramping dan Unik

Tanpa terasa kehadiran Porsche Boxster di ranah otomotif dunia sudah menginjak tahun yang ke-15.

Sepanjang debutnya mobil ini hanya mempunyai dua generasi dan facelift di tahun 2008.

Sangat beruntung bagi orang-orang yang mempunyai roadster mid-engine ini, yang tentunya sudah sangat terlihat baik dengan keadaan standar.

Untuk di tahun 2011 ini Boxster memang tidak datang dengan tambahan paket ekstra atau tambahan yang lainnya.

Tetapi mobil tersebut tiba dalam gaya eksterior yang simpel, ramping dan unik.

Untuk bagian mesinnya sendiri tetap setia pada Boxer enam silinder 2.9 liter. Sudah pasti Porsche Boxster ini memiliki kecepatan yang luar biasa dengan output 255 hp di 6.400 rpm pada 214 lb-ft torsi. Akselerasi dari mobil ini memang bukan yang terbaik di kelas mobil sport, dari 0 sampai 100 km/jam dicetak dalam waktu 5,6 detik. Untuk kecepatan tertinggi yang dicetak Boxster sampai pada 260 km/jam.

Yang keren dari Porsche Boxster ini adalah setup mesin yang dipasangkan dengan transmisi tujuh percepatan Porsche Doppelkupplung (PDK), yang berfungsi untuk meminimalkan angka-angka kinerja dan memberikan pengendaraan yang lebih nyaman.

Harga untuk Porsche Boxster 2011 ini dimulai dengan wajar pada US$ 47.600 atau sekitar Rp 412 juta. Yang datang dengan transmisi enam kecepatan standar, untuk tambahan gearbox PDK tujuh kecepatan. Harga melonjak ke US$ 51.020 atau sekitar Rp 441 juta.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes