Jumat, 11 Maret 2011

Ditutuk Ngganggo Pipo Ledeng

Hari Ini aq ( ADMIN ) merasa bosen sekali dengan keadaan Yang seperti Ini..  Eh tau" terlintas pengen Nyanyi Nyanyian masa Kecil dulu waktu di kampung,, gini neh nyanyiannya,, Simak ya.. hehe




Ditutuk Nganggo Pipo Ledeng.. ayo deng..
Dengkul Jaran . Ayoo Ran..
Rante Sepur .. Ayoo Pur..
Purwokerto .. Ayoo To..
Togor Kayu.. Ayoo Yu..
Yuyu Kangkang .. Ayoo. Kang..
Kanggo Nggawe.. Ayoo We..
Wedang Ronde .. Ayoo nde.. 
Ndemek Seleeeettt.. Gudiken.. 


Lagu ini tuh DInyanyikan lebih dr satu orang,, dan Bergantian,, Kaya saling bersautan,, Akhir Suku Kata lirik di Gunakan untuk Awal suku kata Kalimat Berikutnya.. Jadi asyik Kalo dinyanyikan Bersama teman,, sambil Bercanda..
Mungkin ada Yang gug ngerti Lagu seperti Ini,, karena Ini lagu menggunakan Bahasa Jawa Nggoko.. aPalagi Yang belakanggnya Itu agak Jorok artinya Lho.. hehe

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes