Rabu, 16 Februari 2011

Moby Dick, Reinkarnasi Panamera Dari 'Rahim' Edo Competition

Mungkin kita dapat mengetahui beberapa alasan mengapa Edo Competition memilih nama yang baru untuk karyanya. Mungkin terinspirasi dari dari karya novel klasik Herman 1851 yaitu Melville's Moby Dick.

Ini bukan rumor atau humor tetapi memang seperti itu adanya. Tuner asal Jerman tersebut membuat Moby Dick tersebut dengan bahan Panamera beroda putih, dengan memberikannya kekuatan yang baru serta perubahan yang kuat di interior dan eksteriornya.

Kita mulai pada bagian luar rumah modifikasi tersebut memulainya dengan bodikit penuh. Yang meliputi bumper dengan gaya baru, lengkung roda yang melebar, side skirts yang lebih rendah, dan bonnet baru.

Namun paket aerodinamika ini hanya sebagai pendahuluan untuk apa yang telah dipersiapkan di bagian bawahnya. Lalu pada bagian kaki juga mendapat penanganan yang lebih baik dengan roda 22 inci, yang dicat kontras untuk mencocokan dengan eksterior mobil.


Untuk dibalik kap mesin kita akan menemukan V8 twin turbocharged yang telah diupgrade. Sehingga dapat memproduksi tenaga sebesar 750 HP yang awalnya hanya 550 HP. Edo Competition mengatakan bahwa Moby Dick dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 km/h dalam waktu 4 detik.

Serta akan berlari terus sampai kecepatan 340 km/h itu pun telah dibatasi secara eletronik. Beberapa bagian mesin juga telah dilakukan upgrade sistem pembuangan.


Di interior, perusahaan itu menggunakan kombinasi bahan termasuk kulit, kayu, logam dan serat karbon. Tetapi menurut Edo Competition ini semua masih bisa disesuaikan dengan selera para pelanggannya.

2 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

keren banget nih mobilnya sob,,,

adam bin ismail mengatakan...

Great! Good information to share with others,i like it very much,thanks....

http://black-eyed-peas-team.blogspot.com
http://nascar-2011.blogspot.com
http://digital-cameras-stores.blogspot.com
http://computer-desktop.blogspot.com
http://view-cyber-shot.blogspot.com

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes