Kamis, 30 September 2010

Lucu..Lucu..Lucu

Gug nyangka Mlm ini dpt claen yang minta dibikinin Gambar gunung Untuk anaknya, katanya c Tugas dr sekolah,, karena ibu" itu maksa, mau gug mau terpaksa deh dengan sedikit geli ku coba gambar z tuh Gunung dengan aplikasi PAINT di komputerku, ..

Detik demi detik gambar mulai terlihat bentuknya, dengan waktu singkat akhirnya selesai juga gambar gunung ini..
setelah selesai,,  Kupandangi gambar itu,  dengan sedikit geli kupun  berpikir,, "aq z yang bikin geli ngliatnya apalagi orang lain ya?? xixixi "

kalian mw juga ngliat hasil karyaku???

Boleh".. tp dengan syarat,, jangan ketawa yaa?? !!


awas kalo ketawa....


ini dia..


Husstt Jangan ketawa dulu...


ydh langsung z ,, neh hasil Karya sang pelukis handal.. tereteeeetttt...





6 komentar:

ngecamp mengatakan...

hemm..its funny..salam purworejo

Annaz Aufa - www.reynaz.co.cc mengatakan...

salam purworejo juga kang.. :D

gingerSnap mengatakan...

I followed you already yesterday:)Btw, I like your post today. Nice! Take care.. Thank you very much.

Annaz Aufa - www.reynaz.co.cc mengatakan...

@gingerSnap. thankS too.. :)

kema mengatakan...

tak boleh tahan..mau ketawa juga...
hai annaz aufa...salam dr mlysia

fadhdeela mengatakan...

kelakar la :P

im following u :)

Meh singgah: Keracunan Makanan!!

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes