Rabu, 06 April 2011

Mad Max 2011, Konsep Mobil Gahar nan Menakjubkan Dari Ford

Sudah lebih dari 30 tahun sejak sutradara Hollywood, George Miller merilis film orisinil Mad Max yang bercerita seputar jet hitam Ford XB, yang terakhir ialah Interceptors V8 yang tersisa di dunia terpencil dan tandus. Ford Australia kini meluncurkan tidak hanya satu, tapi dua sekaligus Mad Max Interceptors yang akan merayakan kebangkitan genre film aksi Mad Max.

Berbasis di Melbourne, Direktur Desain wilayah Asia, Pasifik, dan Australia, Chris Svensson, mengambil tantangan untuk menciptakan sebuah rancangan yang relevan untuk waktu saat ini dan telah dilemparkan kepada tim perancang di Ford Australia's Research Centre agar mendapatkan sebuah gambaran mobil yang menakjubkan untuk untuk Mad Max.

“Seluruh tim kami sangat bersemangat untuk terlibat dalam proyek yang menyita waktu ini dan mereka antusiasme – meski mayoritas anggota masih terlalu muda untuk mengingat film pertama Mad Max,” kata Svensson.

" Kami memiliki screen khusus film asli sehingga mereka bisa memahaminya." tambahnya lagi Memimpin tim ini, tampil ke depan kepala desainer mobil penumpang wilayah Asia, Pasifik dan Afrika, Todd Willing. Kinerja mereka cukup baik karena sanggup mempresentasikan beberapa konsep futuristik yang isyarat gaya dari CB Coupe Interceptor yang asli.

Hasilnya hanya akan ada dua konsep Mad max yang akan muncul pada majalah Top Gear Australia edisi bulan April. Pembaca akan memberikan suara pada konsep favorit mereka, setelah itu versi asli mobil ini akan menjadi kenyataan.

Dua konsep  yang dikerjakan Nima Nourian dan Simon Brook  tidak terbatas pada imajinasi, teknologi dan persenjataan. Di antara persenjataan yang ada, terdapat terdapat Taser (senjata elektrik) di kap mobil untuk membinasakan orang-orang jahat bersepeda motor.

Cangkang mobil menganut titanium untuk mengganggu scanner polisi dan velg bersenjata runcing untuk menghancurkan mobil musuh.

Konsep Nourian mencomot Ford Interceptor di era 1970-an. Sedangkan Konsep Brook terinspirasi dari Ford FG Falcon terbaru


"Ada beberapa adegan besar dalam film pertama seperti kejar-kejaran dalam kecepatan tinggi dan bentrokan dengan orang-orang jahat, dan saya pikir saya akan mengambil satu langkah ke depan"

"Jadi, daripada memiliki senjata dan senapan mesin, kita punya sebuah kekuatan industri yang mematikan mobil mobil tersebut (Mobil dengan senjata dan senapan mesin_red) dan keluar ke jalan (dengan konsep berbeda), " kata Nima Nourian, desainer dari salah satu konsep yang menunjukkan Mad Max rancangannya.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes