Senin, 14 Maret 2011

ALLAH MENGUNGKAPKAN DALAM AL QUR'AN BAHWA "MUSLIM ADALAH SAUDARA" DAN BAHWA MEREKA ADALAH "SEPERTI DINDING BANGUNAN YANG KOKOH."

Kutipan dari Wawancara Live Bpk. Adnan Oktar di Kayseri TV tanggal
12 Desember 2010
ADNAN OKTAR:Persatuan Islam. Union berarti persatuan, artinya kesatuan, persatuan, penyatuan. Persatuan Muslim, mereka berada dalam solidaritas. Allah mengungkapkan dalam Al Qur'an bahwa kaum muslimin adalah saudara. Allah berfirman bahwa mereka berperang di jalan-Nya dalam barisan seperti dinding yang kokoh. Apakah Anda tahu apa arti dinding yang kokoh? Ini berarti yang digabungkan satu sama lain. Sebagai contoh jika ada empat potong besi di sini, ketika kita menempatkan besi itu semua bersama-sama dan mengelas besi itu apa yang terjadi? Besi itu membentuk satu blok. Itulah apa yang dimaksud dengan dinding kokoh: yang dilas, membentuk blok dan yang tak terpisahkan. Ini adalah apa yang akan terjadi.
Sebagai contoh, kita akan pergi ke Damaskus di malam hari untuk makan dessert, untuk makan dessert Damaskus dan kembali lagi ke sini di malam hari. Hanya dengan kartu identitas kita saja. Pemuda Suriah, pemuda Turki, anak-anak sungai Yordan akan selalu akrab, mereka semua akan menjadi saudara. Mereka akan bersenang-senang bersama, berbicara bersama-sama, chatting satu sama lain, tetapi tidak akan ada penindasan satu sama lain, tidak ada yang akan menyakiti satu sama lain, tidak akan ada sebab ketidaknyamanan satu sama lain. Ini adalah keistimewaan dari sistem al Mahdi insya Allah.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes