Kamis, 24 Februari 2011

LP750, Lamborghini Murcielago Tercepat di Dunia Karya Edo

Tak pernah puas itu yang digambarkan para tuner dari Edo Competition, Jerman. Yang terus menerus mengembangkan Lamborghini Murcielago LP640 untuk menjadi salah satu yang tercepat. Yang baru-baru ini mengumumkan LP750 mencetak angka yang lebih besar.

Sama seperti namanya mobil ini dibuat sehingga mengeluarkan daya 750 PS, ditorsi 740 Nm (546 ft-lb). Akibatnya mobil itu melesat di 0-100 km/jam dalam 3,1 detik, lalu 0-200 km/jam di 9,7 detik, dan 300 km/jam dalam 24,5 detik. Lalu terus melaju ke kecepatan tertingginya di 365 km/jam.

Edo Competition mengklaim bahwa ini adalah Murcielago tercepat di dunia. Sekarang yang menjadi pertanyaan, bagaimana mereka melakukan ini?
Dengan basis mesin V12 6,5 liter dari LP640, Edo merancang ulang sistem udara yang masuk, dengan kotak udara kastem dengan filter udara sport.

Serta asupan manifold kastem menuju kepala silinder dan dipoles serta ditambah camshaft panas dengan tappets baru.
Di sisi knalpot Edo menginstal sport exhaust manifold dan catalytic converter sport serta muffler setiap komponen sepenuhnya berlapis plasma. Untuk yang terakhir, sebuah sistem manajemen mesin yang baru diprogram membuat segalanya bisa bersatu dengan harmonis.

Untuk menopang stabilitas dengan kecepatan yang tinggi, ekterior tentunya dirubah. Dengan bodi kit yang baru dengan tepi tajam dan luas permukaan yang lebih besar. Lalu dipasang juga spoiler belakang dengan bentuk yang telah disesuaikan.

Dengan keadaan seperti ini Edo mempercayakan kaki-kaki pada ban Michelin khusus 265/35 ZR dengan velg Ultra Light ukuran 18 inci depan dan 345/30 ZR 19 inci untuk belakang.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes