Minggu, 20 Februari 2011

Anniversario, Kado Ulang Tahun Spesial Dari Romeo Ferraris

Tanpa terasa Romeo Ferraris telah merayakan hari jadinya yang ke 25 tahun.
Perusahaan yang berkecimpung pada produk-produk aftermarket ini menandai hari jadinya, dengan memperkenalkan produk terbaru edisi khusus untuk Abarth 500C pada acara tersebut.

Abarth 500C Romeo Ferrari itu diberi nama yang dengan mudah dapat dikenali yaitu Anniversario.

Hadir dengan dua nada warna  pada eksterior yang diselesaikan dengan chrome dan chrome juga meliputi mirror caps.

Untuk roda Romeo Ferrari melengkapinya dengan velg 17 inci dengan performa ban yang tinggi.


Pada mesin mobil diperkuat dengan turbocharged 1.4 liter dengan filter udara baru, turbocharger itu juga termasuk aksesoris turbo, lalu sebuah pipa pengalir dengan catalytic converter terbaru, lengkap dengan oli mesin berkinerja tinggi.
Mesin yang dikembangkan untuk meningkatkan kinerja hingga 140 hp ketika mobil itu meninggalkan pabrik. Sekarang telah berubah hingga 203 hp yang memungkinkan pengemudi dapat memacunya lebih maksimal.

Romeo Ferrari juga menginstal ulang suspensi shock adjustable dan sport spring, serta spacer roda. Pada rem telah digantikan dengan Competition kit dari Brembo, dengan rotor 280 mm dan kaliper 4 piston untuk roda depan. Daftar dari peningkatan teknologi ini juga mencakup slip differential.


Untuk interior mereka menawarkan bahan kulit hitam khusus dengan jahitan pola berlian dan chrome merah untuk memeriahkan dashboard. Karya dari Romeo ini diklaim untuk kali pertama di Italia, Milan. Modifikasi yang penuh dengan chrome dengan dua nada, yang pastinya banyak menarik perhatian dengan refleksi yang unik.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes